Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Spanyol vs Swedia

Senin, 15 November 2021 01:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Spanyol vs Swedia. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara Spanyol vs Swedia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan terakhir fase Grup B ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah Spanyol vs Swedia.

Live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Swedia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (15/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Spanyol memiliki pelaung memenangkan pertandingan. Pertandingan melawan Swedia menjadi duel hidup mati bagi mereka demi mendapatkan tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Saat ini ALvaro Motara dkk berada di pucak klasemen Grup B dengan koleksi 16 poin dari tujuh pertandingan. Posisi mereka unuk mendapat tiket otomatis masih belum aman karena ada Swedia di urutan kedua dengan memiliki selisih satu poin saja.

Duel melawan Swedia juga menjadi ajang balas dendam pasukan Luis Enrique. Di pertemuan pertama Grup B, Spanyol sempat kalah di kandang Swedia dengan skor 1-2.

Sementara itu, Swedia diperdiksi akan tampil habis-habisan demi menggusur La Furia Roja dari posisi puncak. Apalagi di laga pekan lalu, mereka gagal mendapatkan poin setelah dipermalikan oleh Georgia dengan skor 0-2.

Untuk melihat prediksi susunan pemain dan link live streaming pertandingan terakhir fase Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Swedia, kalian bisa klik slide kedua berita ini