Liga Indonesia

Hadapi PSPS Riau di Laga Penentuan, Sriwijaya FC Diminta Tak Jemawa

Selasa, 16 November 2021 21:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC di laga Liga 2 melawan Muba Babel. Copyright: © Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC di laga Liga 2 melawan Muba Babel.

INDOSPORT.COM - Penggawa Sriwijaya FC tidak akan mengendorkan kekuatannya, saat duel melawan PSPS Riau pada pekan kedelapan Grup A Liga 2 2021, di Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Pekanbaru Riau, Rabu (17/11/21).

Satu kemenangan, berarti tiket sebagai pemuncak grup A menjadi milik Laskar Wong Kito. Meski masih menyisakan dua laga setelah melawan PSPS Riau nanti, tapi, tim besutan Nur Iskandar dan kawan-kawan ingin secepatnya menduduki posisi pimpinan Grup A.

Jelang pertandingan, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar berpesan kepada anak asunhnya untuk tidak jemawa di sisa tiga laga. Termasuk melawan PSPS Riau pekan ini.

“Jangan merasa lebih hebat, masih ada pertandingan sisa. Tim-tim yang kita hadapi ini menjadi lebih awas,” ucap Nilmaizar, Selasa (16/11/21).

Oleh sebab itulah, pemain harus mengerahkan kemampuan terbaiknya di tiga laga sisa, termasuk melawan PSPS Riau. Eks pelatih Semen Padang FC ini pun, menegaskan jika anak asuhnya berada dalam kondisi siap secara mental, taktik, dan strategi.

Tim yang dihadapi Sriwijaya FC ini, adalah tim yang ingin lolos ke babak delapan besar. PSPS Riau pastinya bermain ngotot dan bakal lebih tangguh lagi.

Oleh sebab itulah, pemain harus waspada dan bermain tetap stabil seperti biasanya.

“Tetap membumi, bermain seperti biasa dan jangan merasa lebih hebat,” ucap Nil.