Bola Internasional

Jadwal Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022, Italia Bakal Ketemu Portugal?

Selasa, 16 November 2021 09:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Italia harus menempuh jalur krusial alias play-off untuk lolos ke Piala Dunia 2022. Lantas siapa yang akan jadi calon lawan pasukan Roberto Mancini?

Gli Azzurri julukan Italia terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2022 setelah hanya finish sebagai runner-up grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dibawah Swiss.

Kenyataan pahit itu harus diterima Italia usai meraup hasil seri kontra Irlandia Utara, sementara kompetitornya Swiss mampu mendulang poin penuh. Tak pelak kini Italia berada di bawah Swiss di klasemen akhir grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Meski bakal menempuh satu babak lagi yakni play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 namun kans Italia terbilang sulit. Pasalnya tak sedikit tim besar yang juga bernasib sama dengan Gli Azzurri.

Salah satunya Swedia dan Portugal. Bahkan Belanda yang masih harus memainkan 1 partai lagi juga terancam jadi pesaing Italia andai Tim Oranje bermain imbang kontra Norwegia.

Lantas, siapa yang akan calon lawan Italia di babak play-off? Apakah Leonardo Bonucci dkk bisa bersua Swedia atau bahkan Portugal yang saat ini diperkuat Cristiano Ronaldo?.