Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia: San Marino vs Inggris

Selasa, 16 November 2021 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan terakhir fase Grup I ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah San Marino vs Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan terakhir fase Grup I ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah San Marino vs Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan terakhir fase Grup I ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara tuan rumah San Marino vs Inggris pada Selasa (16/11/21) pukul 02.45 dini hari WIB.

Bermain di kandang San Marino, timnas Inggris memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan.

Dalam lima pertemuan terakhir, skuat The Three Lions selalu mampu menang dengan selisih lebih dari empat gol. Pada pertemuan pertama di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022, Harry Kane dkk mampu mendulang kemenangan dengan skor 5-0.

Tambahan tiga poin akan membuat pasukan Gareth Southgate mendapatkan tiket lolos ke Qatar sebagai juara grup. Posisi Inggris di puncak klasemen masih belum aman karena dibayangi oleh Polandia yang memiliki selisih tiga poin.

Hal itu membuat Inggris dipastikan akan bermain mati-matian dan laga pada Selasa dini hari mendatang berpotensi hujan gol.

Sementara itu, San Marino sudah dipastikan tidak lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka saat ini terjebak di posisi juru kunci Grup I dengan menderita sembilan kekalahan beruntun.