Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Persijap Jepara vs PSG Pati

Selasa, 16 November 2021 14:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persijap Jepara vs PSG Pati yang dimainkan pada pukul 15.15 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persijap Jepara vs PSG Pati yang dimainkan pada pukul 15.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Persijap Jepara akan segera menjamu PSG Pati di laga pekan ke-8 Liga 2. Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming.

Pertandingan Persijap Jepara vs PSG Pati akan dilangsungkan di Stadion Manahan pada hari ini, Selasa (16/11/21) pukul 15.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Pertandingan pekan ke-8 ini menjadi laga krusial bagi Persijap Jepara dan PSG Pati.

Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa lolos ke babak delapan besar Liga 2. Itu sebabnya pertandingan Persijap Jepara vs PSG Pati digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Sejauh ini Persijap baru mengemas delapan poin saja dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Jika gagal meraih kemenangan kontra PSG Pati, maka tim berjuluk Elang-Laut Jawa itu tidak akan bisa mengejar Persis Solo.

Begitu pula dengan PSG, terlebih tim milik Atta Halilintar itu baru saja mendapat sanksi berupa pengurangan poin dari Komdis PSSI.

Sanksi tersebut diberikan setelah PSG memainkan pemain ilegal yakni I Gede Sukadana. Hasilnya, pekan lalu PSG pun dikurangi 3 poin dan dinyatakan kalah 0-3 dari Persis Solo.