Liga Inggris

Terungkap! 1 Dosa Solskjaer Lainnya terhadap Bintang Man United Ini

Selasa, 16 November 2021 14:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) kabarnya memperlakukan gelandang Paul Pogba (kanan) dengan istimewa. Copyright: © Twitter/@Squawka
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) kabarnya memperlakukan gelandang Paul Pogba (kanan) dengan istimewa.

INDOSPORT.COM – Satu-satu persatu, dosa Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United mulai terbongkar.  Kabarnya, Solskjaer mengistimewakan Paul Pogba yang membuat skuatnya frustasi.

Seperti diketahui, Paul Pogba sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya dari Manchester United. Berbagai klub papan atas, seperti Juventus dan Real Madrid, bahkan sudah mengantri jasanya.

Namun, kepindahannya tak kunjung terwujud lantaran Pogba telah mati-matian dibujuk oleh Solskjaer agar bertahan lebih lama di Old Trafford.

Masa depan gelandang berkebangsaan Prancis itu kini diragukan seiring dengan kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Alhasil, Pogba kembali santer dikabarkan bakal pindah.

Solskjaer pun tak kehabisan akal untuk membuat bintangnya bersedia menandatangangi kontrak baru di Man United. Pelatih asal Norwegia tersebut bahkan menjanjikan Pogba tampil reguler di lapangan.

Dilansir dari Daily Star, perlakuan berlebihan yang dilakukan Solskjaer terhadap pemain 28 tahun itu rupanya menyulut api kebencian di antara sejumlah pemain Setan Merah.

Rekan setim Pogba menganggap Solskjaer telah melakukan perlakuan istimewa, termasuk memberikan pujian dan tidak pernah mengiritk sang pemain usai bertanding.

Perlakuan Solskjaer  sangat bertolak belakang dengan pendahulunya, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dulunya sering memotivasi Pogba lewat pujian dan kritikan secara terbuka.

Namun, pelakuan Mourinho justru membuat hubungannya dengan Pogba memburuk dan berakhir dengan pemecatannya dari kursi kepelatihan Manchester United pada akhir 2018 silam.