Bursa Transfer

Secercah Harapan Masih Ada, Man United Terus Kejar Zinedine Zidane

Rabu, 17 November 2021 05:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United masih melakukan pendekatan dengan Zinedine Zidane yang akan didapauk sebagai pelatih menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United baru mendapat satu kemenangan dalam enam laga terakhir. Sehingga hal ini membuat manajemen frustrasi.

Terlepas dari penandatanganan musim panas Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho dan Raphael Varane, Setan Merah saat ini berada di tempat keenam di Liga Inggris. 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih pun panas. Banyak fans yang menyerukan tagar #OleOut di media sosial karena performa Setan Merah yang tidak konsisten.

Beberapa nama dikaitkan untuk menjadi pengganti Solskjaer dan yang paling santer diberitakan adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

The Sunday Times bahkan melaporkan Manchester United meminta Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane untuk membantu meyakinkan Zinedine Zidane agar menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer. 

Menurut jurnalis Portugal Pedro Almedia, pembicaraan antara Zidane dan Manchester United masih berlangsung walaupun berjalan sedikit alot.

“Pembicaraan antara Zinedine Zidane dengan Manchester United masih berlangsung," tulis Pedro Almedia di media sosialnya.

"Perhatian. Kesepakatan itu mungkin akan sulit karena preferensi Zidane saat ini adalah untuk nmelatih tim nasional Prancis." Pungkas Pedro Almedia.