Liga Indonesia

Liga 1: Waspada, Bhayangkara FC 'Ngeri' dengan Kekuatan Tersembunyi Persita

Rabu, 17 November 2021 18:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Persita Tangerang dipekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pemain The Guardian diperingatkan untuk tak menganggap remeh tim lawan. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan Persita punya satu kekuatan tersembunyi yakni bermain kolektif. Jika Hansamu Yama dkk lalai, bukan tidak mungkin tim lawan menghukumnya dengan kekalahan. 

"Semua pemain kami siap dalam konsisi apa pun. Persita tim bagus, mereka juga beberapa kali menang dan dapat hasil bagus sejauh ini. Mereka tim kuat jadi kami tak boleh meremehkan karena kualitas mereka itu ada di kolektifitas," ujar Paul Munster

"Tetapi, persiapan kami sejauh ini cukup bagus. Setelah libur, pemain kembali dengan fresh dan kami telah latihan karena semua laga penting di seri ketiga," imbuhnya.