Bursa Transfer

Demi Piala Dunia 2022, Zlatan Ibrahimovic Perpanjang Kontrak di AC Milan

Kamis, 18 November 2021 17:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker gaek klub Liga Italia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan memperpanjang masa bakti di San Siro demi bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan hanya tersisa beberapa bulan lagi atau tepatnya berakhir di pengujung musim 2021/22. Namun, mantan pemain Barcelona itu nampaknya akan lebih lama lagi di San Siro karena ingin memperpanjang masa bakti.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic akan memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga Juni 2023.

Rossoneri dilaporkan akan membuka pembicaraan dengan penyerang bintang mereka setelah jendela transfer musim dingin dibuka. Striker veteran itu adalah pemain berpenghasilan tertinggi di AC Milan dengan gaji 7 juta euro per tahun.

Ibrahimovic merasa baik-baik saja di Milan dan klub puas dengan penampilannya. Oleh karena itu, kedua belah pihak diharapkan dapat mencapai kesepakatan tanpa masalah.

Menurut laporan itu, target Ibrahimovic adalah bermain di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Swedia yang berlangsung di Qatar antara November dan Desember tahun depan.

Oleh karena itu Ibra ingin tetap berada di AC Milan agar kosistensi permainan dan kondisi tubuhnya selalu terjaga.

Di sisi lain, Swedia harus melalui play-off terlebih dulu karena hanya finis di posisi kedua grup B di bawah Spanyol, sebelum memastikan langkah ke putaran final Piala Dunia 2022