Liga Inggris

Liga Inggris: Kandidat Pengganti Ole, Luis Enrique Dilirik Petinggi Manchester United

Kamis, 18 November 2021 08:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© twitter.com/manutd
Bola panas kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer terus bergulir. Paling gres, petinggi Manchester United tengah mempertimbangkan Luis Enrique untuk diboyong ke Liga Inggris. Copyright: © twitter.com/manutd
Bola panas kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer terus bergulir. Paling gres, petinggi Manchester United tengah mempertimbangkan Luis Enrique untuk diboyong ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bola panas kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer terus bergulir. Paling gres, petinggi Manchester United tengah mempertimbangkan Luis Enrique untuk diboyong ke Liga Inggris.

Kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer memang terus mengemuka belakangan ini. Bahkan dari hari ke hari gosipnya kian memanas.

Bukan tanpa sebab, saat ini kinerja Ole memang tengah disorot tajam menyusul rentetan hasil jeblok di Liga Inggris. Termasuk kekalahan memalukan Manchester United atas Liverpool dan Manchester City di kandang sendiri.

Beberapa nama pun muncul untuk mendongkel kursi kepelatihan Ole, diantaranya Ralf Rangnick, Erik ten Hag hingga Brendan Rodgers.

Bahkan sosok eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane masih difavoritkan untuk menggantikan Ole. Dengan segudang prestasinya di level domestik maupun Eropa, Zidane bisa menyingkirkan nama Brendan Rodgers.

Satu lagi sosok yang bakal menyaingi Brendan Rodgers. Dia adalah Luis Enrique. Kabarnya, petinggi Setan Merah menyukai profil Enrique yang sukses di Barcelona hingga di timnas Spanyol.