Bursa Transfer

Tandem Maut! Setelah Xavi, Barcelona Juga Bakal Pulangkan Andres Iniesta

Kamis, 18 November 2021 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Usai mendatangkan Dani Alves, Xavi Hernandez nampaknya akan memulangkan kembali pemain seangkatannya kala membela Barcelona. Kali ini, pemain yang akan dipulangkan adalah tandem mautnya, Andres Iniesta.

Sebelumnya Barcelona memutuskan untuk membawa pulang Xavi Hernandez, yang didapuk sebagi pelatih anyar untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang telah dipecat.

Tak lama kemudian, klub raksasa Liga Spanyol itu memboyong mantan bek kanan andalannya yakni Dani Alves ke Camp Nou, dengan durasi kontrak hingga akhir musim nanti.

Namun nampaknya Barcelona tak bisa move on dengan para pemain andalannya di masa lalu yang sukses membawa tim ke masa kejayaan.

Kini Joan Laporta selaku Presiden Barcelona memberikan isyarat pihaknya akan membawa pulang Andres Iniesta, sebagaimana dilansir dari Tribal Football.

Andres Iniesta sendiri merupakan tandem duet Xavi Hernandez di lini tengah, maka kepulangannya ke Liga Spanyol tentu sangat dinantikan.

Laporta mengatakan bahwa pihaknya tak mengesampingkan opsi untuk membawa pulang Andres Iniesta dan bahkan Lionel Messi untuk bergabung bersama rekan lamanya.

“Saya tak mengesampingkannya (bawa pulang Iniesta) dan itu telah terjadi dengan Dani Alaves. Saya ingin berterima kasih padanya karena telah melihat keadaan klub dan ingin datang membantu,” kata Joan Laporta.

“Saya juga berterima kasih kepadanya karena telah melakukan upaya ekonomi yang besar. Kami akan membalikkan situasi sekarang, tetapi saat ini dia telah melakukan upaya tersebut. Itu harus diapresiasi," imbuhnya.