Bursa Transfer

Bursa Transfer: Hilang Akal, Real Madrid Tawarkan Strikernya ke Klub Rival

Jumat, 19 November 2021 18:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menawarkan striker miliknya, Mariano Diaz, untuk direkrut oleh Atletico Madrid di bursa transfer mendatang. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menawarkan striker miliknya, Mariano Diaz, untuk direkrut oleh Atletico Madrid di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, menawarkan striker miliknya, Mariano Diaz, untuk direkrut oleh Atletico Madrid di bursa transfer mendatang.

Laporan dari media Catalan, El Nacional, menyebutkan jika Real Madrid menawarkan Mariano Diaz untuk direkrut Atletico Madrid di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Namun sayang, tawaran dari Real Madrid itu ditolak mentah-mentah oleh Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan tak mempunyai keinginan untuk memiliki Diaz di paruh kedua musim 2021/22.

Padahal Atletico Madrid sempat menjadi salah satu klub yang berniat mendatangkan Diaz di bursa transfer musim panas kemarin.

Keinginan Atletico Madrid itulah yang mendasari Real Madrid untuk kemudian menawarkan striker mandulnya tersebut ke klub rival.

Diaz yang gagal mengamankan satu tempat reguler di Real Madrid berniat untuk hengkang di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Striker yang sempat tampil tajam bersama Olympique Lyon di Ligue 1 ini merasa frustrasi atas minimnya menit bermain yang diberikan oleh Real Madrid.

Mariano Diaz sendiri merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual Real Madrid. Ia jelas bukan pilihan utama Carlo Ancelotti dan hingga tulisan ini selesai dibuat, striker berpaspor Spanyol serta Republik Dominika ini baru mendapatkan kesempatan untuk tampil sekali di Liga Spanyol musim ini.