Liga Italia

Liga Italia: Dybala Tak Jadi Starter di Laga Lazio vs Juventus

Jumat, 19 November 2021 19:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala kemungkinan bakal dibangkucadangkan saat Juventus mengunjungi Lazio di kompetisi Liga Italia pada Minggu (21/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala kemungkinan bakal dibangkucadangkan saat Juventus mengunjungi Lazio di kompetisi Liga Italia pada Minggu (21/11/21).

INDOSPORT.COM – Paulo Dybala kemungkinan bakal dibangkucadangkan saat Juventus mengunjungi Lazio di kompetisi Liga Italia pada Minggu (21/11/21).

Juventus akan kembali melanjutkan kompetisinya di kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, dengan bertandang ke Stadio Olimpico, markas Lazio.

Sang tuan rumah yang diarsiteki Maurizio Sarri dipastikan tanpa bomber andalannya, yakni Ciro Immobile. Sementara Bianconeri kemungkinan bisa memainkan Dybala sebagai starter.

Dilansir dari Football Italia, striker berkebangsaan Argentina itu sejatinya sudah kembali dari tugas internasionalnya sejak Rabu kemarin. Namun, Dybala pulang dalam kondisi cedera betis ringan.

Dybala kemudian melakukan pemeriksaan medis keesokan harinya. Tim medis mengonfirmasi bahwa Dybala tidak mengalami cedera otot yang serius.

Alih-alih, Dybala didiagnosis dengan ‘kelelahan pada otot tibialis posterior’, dengan kondisinya masih akan dipantau setiap harinya untuk memastikan kebugaran fisiknya.

Dengan kondisinya itu, Dybala hampir dipastikan tidak bisa bermain secara penuh saat Juventus menghadapi Lazio di Liga Italia besok.

Manajer Bianconeri, Max Allegri, kemungkinan hanya akan memainkan Dybala sebagai pemain pengganti demi mengantisipasi cedera otot yang lebih parah.

Kepastian Dybala hanya duduk di bangku cadangan membuka kesempatan dua striker lainnya untuk tampil memulai. Kedua pemain itu adalah Alvaro Morata dan Federico Chiesa.