Liga Spanyol

Musimnya CLBK, Kini Giliran Atletico Madrid yang Siap Pulangkan Legenda

Jumat, 19 November 2021 17:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cinta lama bersemi kembali, kini Atletico Madrid siap pulangkan legenda mereka, Diego Godin yang kini merumput di Cagliari. 

Sederet klub top Eropa beberapa waktu terakhir ini memulangkan legenda-legenda mereka yang sudah berumur alih-alih merekrut pemain anyar. 

Dimulai dari AC Milan yang memulangkan Zlatan Ibrahimovic, kemudian ada Gianluigi Buffon yang kembali ke pelukan Parma, hingga kepulangan mengejutkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. 

Rupanya, juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid bakal mengikuti trend CLBK para klub top Eropa. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Los Rojiblancos ingin membawa pulang legenda mereka, Diego Godun. 

Diego Godin saat ini masih merumpuh di Liga Italia bersama Cagliari, namun pemain berkebangsaan Uruguay itu dilaporkan sudah mengemas barang-barangnya dan siap mudik ke Atletico. 

Menurut laporan yang sama, Diego Godin sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari, di mana per 1 Januari di bursa transfer Januari, ia akan mengakhiri kontraknya dengan klub yang bermukim di Sardegna Arena. 

Cagliari tampak mempersilakan Diego Godin untuk pergi pada bursa transfer musim dingin demi kembali ke pelukan mantan atau membela tim lain.