Bursa Transfer

Sulit Boyong Diogo Dalot dari MU, AS Roma Siap Gembosi Rival Serie A

Jumat, 19 November 2021 03:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kesulitan memenuhi permintaan Manchester United, AS Roma siap melupakan Diogo Dalot dan beralih buru bintang tim Liga Italia, Sampdoria, Bartosz Bereszynski.

AS Roma tengah dalam tren buruk. Meski sempat selalu menang di 6 laga perdana di semua kompetisi musim ini, Giallorossi kini menurun drastis dengan hanya sekali menang di 7 pertandingan terakhir.

Situasi ini pun membuat Jose Mourinho mulai membidik sejumlah nama untuk didatangkan di bursa transfer Januari, demi mendongkrak permainan sekaligus menambah kedalaman skuat

Satu sektor yang dibidik adalah bek kanan, di mana AS Roma membutuhkan pelapis mumpuni untuk Rick Karsdorp, seiring penampilan Bryan Reynolds yang tak meyakinkan.

Giallorossi pun disebut membidik mantan anak asuh Mourinho di Manchester United, Diogo Dalot. Pemain Portugal itu terasing di bangku cadangan MU musim ini, meski musim lalu tampil apik saat dipinjam AC Milan.

Kemampuannya tampil di sektor bek kanan dan bek kiri dengan sama baiknya pun menjadi nilai tambah bagi bintang Portugal itu.

Meski demikian, upaya memboyong Dalot ke Olimpico sedikit terhambat. Pasalnya, AS Roma hanya ingin meminjamnya, tapi Manchester United memaksa adanya kewajiban pembelian di akhir masa pinjam, dengan harga di atas 10 juta euro.