Liga Inggris

Kadung Kerasan, Guendouzi Bakal Halalkan Segala Cara Agar Tak Balik ke Arsenal

Sabtu, 20 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kadung betah di Olympique Marseille, Matteo Guendouzi bakal menghalalkan segara cara agar tak balik ke Raksasa Liga Inggris, Arsenal.

Saat ini, Matteo Guendouzi memang masih berstatus sebagai penggawa The Gunners. Ia bersama William Saliba dan beberapa pemain lain disekolahkan Arsenal demi mendapatkan jatah menit bermain.

Sejatinya, bukan musim ini saja Guendouzi dibuang The Gunners. Pada musim 2020/21 ia juga sempat menjalani masa peminjaman ke klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin.

Namun tak genap semusim membela Hertha Berlin, pemain berusia 21 tahun tersebut lantas dikembalikan ke Arsenal. Sialnya, Tim Meriam London lagi-lagi tak mau menerimanya.

Meski balik ke Emirates Stadium namun Guendouzi sulit untuk menembus tim inti. Bahkan, ia sempat dibekukan dari skuat menyusul terlibat insiden dengan pemain Brighton and Hove Albion, Neal Maupay medio Juni 2020 lalu.

Karier Guendouzi lantas diselamatkan oleh klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille yang menampungnya awal musim ini dengan status pinjaman. Tak disangka, belum genap separuh musim membela Marseille, Guendouzi merasa betah dan ogah balikan dengan The Gunners.