Bursa Transfer

Salip Arsenal, AC Milan Makin Dekat Boyong Gelandang Pengganti Kessie

Selasa, 16 November 2021 01:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan dilaporkan mengungguli Arsenal dalam perburuan Renato Sanches. Gelandang Portugal itu diproyeksikan untuk menggantikan Franck Kessie. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
AC Milan dilaporkan mengungguli Arsenal dalam perburuan Renato Sanches. Gelandang Portugal itu diproyeksikan untuk menggantikan Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – AC Milan dilaporkan mengungguli Arsenal dalam perburuan Renato Sanches. Gelandang Portugal itu diproyeksikan untuk menggantikan Franck Kessie.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada Januari nanti, AC Milan mulai sibuk. Rossoneri gencar dikaitkan dengan sejumlah nama yang bisa diboyong untuk memenuhi kebutuhan klub.

Satu nama yang belakangan ini kerap dihubungkan ke San Siro adalah Renato Sanches. Bintang Portugal itu diproyeksikan untuk menggantikan Franck Kessie.

Seperti diketahui, Kessie memang santer disebut akan meninggalkan AC Milan dalam waktu dekat. Pasalnya, kontraknya akan habis akhir musim ini dan negosiasi perpanjangan macet karena permintaan gaji yang di luar jangkauan Rossoneri.

Renato Sanches sendiri kini tengah menikmati periode kebangkitan bersama Lille. Musim ini, ia sudah tampil 8 kali di semua kompetisi dan mencetak 1 assist, setelah sempat cedera 2 bulan di awal musim.

Sanches memang sempat dicap gagal usai hengkang dari Benfica ke Bayern Munchen. Peminjaman ke Swansea City di Liga Inggris juga tak mampu membantunya.

Namun, sejak bergabung dengan Lille pada bursa transfer musim panas 2019, ia perlahan-lahan kembali menemukan permainan terbaiknya.

Dilansir Sempre Milan, perwakilan Sanches menyambut positif ketertarikan AC Milan terhadap sang gelandang. Sang pemain sendiri juga mengaku tersanjung dengan ketertarikan dari Rossoneri.

Keberadaan kiper Mike Maignan yang sempat bermain bersama Sanches selama 2 musim di Lille pun diharapkan bisa membantu mewujudkan kepindahan tersebut.