Bursa Transfer

AS Roma Makin Dekat Dapatkan Eks AC Milan Dambaan Jose Mourinho

Senin, 15 November 2021 07:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
AS Roma makin dekat mendapatkan mantan anak buah Jose Mourinho di Manchester United, Diogo Dalot, yang musim lalu tampil apik di AC Milan. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
AS Roma makin dekat mendapatkan mantan anak buah Jose Mourinho di Manchester United, Diogo Dalot, yang musim lalu tampil apik di AC Milan.

INDOSPORT.COM – AS Roma makin dekat mendapatkan mantan anak buah Jose Mourinho di Manchester United, Diogo Dalot, yang musim lalu tampil apik di AC Milan.

Dibesut pelatih anyar Jose Mourinho, AS Roma sejatinya mengawali musim ini dengan baik. Giallorossi sempat selalu menang dalam 6 laga resmi pertama di semua kompetisi.

Namun, belakangan ini kinerja Tammy Abraham dkk menurun. Roma tercatat hanya bisa meraih 1 kemenangan di 5 laga terakhir di semua kompetisi.

Roma pun kini mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer Januari nanti, guna mendongkrak performa tim.

Dilansir Football Italia, Serigala Ibu Kota mendapatkan kemajuan bagus dalam perburuan salah satu pemain incaran mereka, Diogo Dalot.

Giallorossi disebut tengah bernegosiasi dengan klub Dalot, Manchester United, untuk meminjamnya di bursa transfer Januari, disertai opsi permanen di akhir musim.

Roma mengajukan proposal dengan rincian biaya peminjaman Dalot mencapai 1,5 juta euro, sedangkan biaya pembeliannya di akhir musim sebesar 15 juta euro.

Bagi AS Roma, Diogo Dalot dianggap sebagai opsi tepat untuk melapis Rick Karsdorp di sektor bek kanan. Kemampuannya bermain di sisi kiri lapangan pun menjadi nilai tambah.