Liga Indonesia

Hindari Kegaduhan, Marc Klok Ogah Selebrasi Bila Jebol Gawang Persija di Liga 1

Sabtu, 20 November 2021 09:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Persib Bandung
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1. Copyright: © Persib Bandung
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, akan memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol saat berjumpa Persija Jakarta dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Namun, jika nantinya berhasil menjebol gawang Persija, Klok berjanji tidak akan melakukan selebrasi lantaran pemain naturalisasi ini masih menghargai mantan klubnya.

Marc Klok menegaskan, kepindahannya dari Persija ke Persib merupakan hal biasa dalam sepak bola. Sehingga, dia akan berusaha menampilkan permainan terbaik agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan.

"Tidak (selebrasi), saya respek kepada Persija, saya respek kepada The Jakmania. Saya tidak mau akan kontroversi atau bikin orang marah," kata Marc Klok, Jumat (19/11/21).

"Kalau perpindahan saya itu profesional saja bukan saya marah dengan Persija atau suporter. Tapi, kalau saya cetak gol tentu saya senang, tapi saya tidak akan selebrasi karena saya punya respek," jelasnya.

Mengenai kebugaran, pengguna nomor punggung 23 ini menegaskan kondisi fisiknya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi Macan Kemayoran.

Pasalnya, sebelum berangkat ke Yogyakarta, Marc Klok bersama rekan-rekannya di Persib Bandung sudah mempersiapkan diri dengan matang. Sehingga, saat ini kondisinya sudah dalam keadaan siap tempur.

"Bagus sekali kondisi saya, kalian bisa lihat di sesi latihan. Saya selalu optimistis," ucap gelandang kelahiran Belanda tersebut.