Liga Inggris

Kandidat Pengganti Ole di Manchester United: Eks Liverpool Jadi Favorit

Minggu, 21 November 2021 09:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya segera mengumumkan pemecatan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Lalu siapa yang akan menambal kepergiannya? Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya segera mengumumkan pemecatan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Lalu siapa yang akan menambal kepergiannya?

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya segera mengumumkan pemecatan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Lalu siapa yang akan menambal kepergian pelatih berusia 48 tahun itu?

Berakhirnya rezim kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bukan sekadar gosip belaka. Pasalnya saat ini petinggi Setan Merah sudah satu suara untuk melengserkan jabatan Ole.

Rentetan hasil jeblok yang diderita Manchester United rupanya membuat petinggi Setan Merah habis kesabaran untuk mempertahankan Ole.

Terlebih, Manchester United baru saja menelan kekalahan memalukan saat memainkan lawatannya ke markas Watford Sabtu (20/11/21). Bersua tim penghuni papan bawah, Manchester United dilumat tuan rumah dengan skor mencolok 4-1.

Kabar pemecatan Ole pun dikonfirmasi oleh  jurnalis terkemuka Fabrizio Romano. Setelah melakukan pembicaraan internal selama berjam-jam, Petinggi Manchester United ogah mempertahankan Ole.

"Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah melakukan pembicaraan internal 5 jam," tulis Romano di akun twitternya.

"Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan. Joel Glazer menyetujui keputusan, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Man United,"

Pertanyaan pun muncul, siapa yang akan menambal kepergian Ole? Menurut desas-desus yang beredar, Darren Fletcher akan jadi caretaker alias pelatih sementara. Untuk pelatih tetapnya, eks Liverpool Brendan Rodgers masih jadi kandidat favorit.