Bursa Transfer

Lepas Pemainnya ke Liga Italia, Manchester United Bidik Bintang Timnas Inggris

Minggu, 21 November 2021 06:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @England
Segera melepas Diogo Dalot ke klub Serie A Italia, AS Roma, Manchester United membidik bek Inggris dan Atletico Madrid, Kieran Trippier, sebagai pengganti. Copyright: © Twitter @England
Segera melepas Diogo Dalot ke klub Serie A Italia, AS Roma, Manchester United membidik bek Inggris dan Atletico Madrid, Kieran Trippier, sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM – Segera melepas Diogo Dalot ke klub Serie A Italia, AS Roma, Manchester United membidik bek Inggris dan Atletico Madrid, Kieran Trippier, sebagai pengganti.

Jelang bursa transfer musim dingin pada Januari nanti, skuat Manchester United diyakini akan mengalami sejumlah perubahan, dengan beberapa pemain diyakini bakal meninggalkan Old Trafford.

Satu nama yang santer disebut bakal pergi adalah Diogo Dalot. Sang bek kanan diketahui menjadi incaran klub Liga Italia, AS Roma.

Seperti diketahui, AS Roma memang tengan mencari bek kanan baru untuk melapis Rick Karsdorp. Dengan pengalamannya di Italia musim lalu bersama AC Milan, dan fakta bahwa ia pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di MU, Dalot menjadi pilihan utama Giallorossi.

Dalot sendiri dikabarkan telah menyetujui untuk bereuni dengan Mourinho. Kedua klub pun kini tinggal merampungkan negosiasi, di mana sang bek diyakini akan dipinjam hingga akhir musim dengan opsi permanen.

Di sisi lain, kepergian Diogo Dalot membuat Manchester United hanya memiliki satu bek kanan dalam diri Aaron Wan-Bissaka.

Untuk menjaga kedalaman tim sekaligus meningkatkan kualitas skuat, Setan Merah pun membidik bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Trippier sendiri sejatinya sudah jadi bidikan MU pada bursa transfer musim panas lalu, namun kepindahan itu tak terwujud.

Dilansir Marca, jika Dalot benar-benar pergi, Setan Merah siap bergerak untuk mewujudkan kehadiran bek timnas Inggris itu. Namun, jika Dalot batal hengkang, MU pun tak akan mendatangkan Trippier.