Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Tim Papan Tengah

Senin, 22 November 2021 08:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 penutup pekan ke-13 hari ini, Senin (22/11/21), di mana tersaji duel tim papan tengah.

Mengakhiri lanjutan pekan ke-13 Liga Italia, empat tim papan tengah akan saling beradu taring. Duel yang akan digelar pada Selasa (23/11/21) dinihari WIB, yakni Verona vs Empoli dan Torino vs Udinese.

Pertandingan Liga Italia antara Verona vs Empoli akan diselenggarakan di Marcantonio Bentegodi, dengan kickoff dimulai pukul 00.30 WIB.

Meski berstatus papan tengah, namun laga ini bisa dibilang sangat menarik. Pasalnya, Verona dan Empoli berharap bisa meraih kemenangan bisa menyaingi Juventus yang kini dalam performa terpuruk.

Verona dan Empoli saat ini berada di peringkat ke-10 dan 11 dengan koleksi sama 16 poin. Jika menang,

Verona atau Empoli bisa berjarak dua poin dari Si Nyonya Tua yang tertahan di posisi ke-8 pada klasemen Liga Italia.

Pada pertandingan lainnya, Torino vs Udinese akan berlangsung di Olimpico di Torino. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Ini menjadi duel antar dua tim yang berada di ambang zona degradasi. Torino dan Udinese saat ini menduduki peringkat ke-14 dan 15 dengan meraih poin yang sama, yakni 14.

Kemenangan tentu menjadi target masing-masing kesebelasan, karena dengan tambahan tiga poin salah satu dari Torino atau Udinese bisa merangsek ke posisi 10 besar.