Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Genoa vs AS Roma

Senin, 22 November 2021 01:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 yang mempertemukan Genoa vs AS Roma. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 yang mempertemukan Genoa vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 yang mempertemukan Genoa vs AS Roma.

Link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-13 antara Genoa vs AS Roma ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Senin (22/11/21) pukul 02.35 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Genoa akan mengawali era barunya di bawah manajer baru, Andriy Shevchenko, dengan menghadapi AS Roma besutan Jose Mourinho di Stadio Luigi Ferraris.

Laga ini tak hanya menjadi panggung debut Shevchenko, melainkan mengusung misi menuntaskan dendam ke mantan pelatihnya, Jose Mourinho, ketika masih bermain di Chelsea.

Sekadar informasi, Shevchenko pernah bermain di Chelsea di bawah arahan Jose Mourinho pada tahun 2006 – 2007. 

Nah, menghadapi AS Roma yang kini diarsiteki Mourinho, Shevchenko tentu saja ingin menunjukkan kehebatan taktiknya di depan mantan pelatihnya itu.

Genoa baru mengoleksi sembilan poin dari 12 pertandingan, dengan hanya mengemas satu kemenangan sejauh musim ini.

Dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi, Mourinho juga berada di bawah tekanan untuk kembali membuahkan hasil positif demi kebangkitan Giallorossi.