Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela vs Borneo FC: Laga Mudah Pesut Etam?

Senin, 22 November 2021 19:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela vs Borneo FC: Laga Mudah Pesut Etam? Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 Persela vs Borneo FC: Laga Mudah Pesut Etam?

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-13 kompetsi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara Persela Lamongan vs Borneo FC.

Pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan vs Borneo FC bakal tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (23/11/21) pukul 15.15 WIB.

Melawan Persela Lamongan, Borneo FC diuntungkan meraih kemenangan. Tim berjulukan Pesut Etam berniat menjaga tren positif setelah meraih dua kemenangan beruntun di Liga 1.

Setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0, Boaz Solossa dkk pekan lalu mampu membungkam Persipura Jayapura dengan skor yang sama.

Tentu di laga melawan Persela Lamongan, Terens Owang Puhiri dkk berniat melanjutkan raihan positif tersebut. Borneo FC saat ini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari 12 laga.

Sementara itu, Persela Lamongan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Setelah dibantai Persib dengan skor 1-3, mereka kemudian didungkam 1-2 oleh Bali United pada pekan lalu.

Hasil negatif tersebut membuat Ivan Carlos dkk terjebak di posisi ke-14 klasemen Liga 1 dengan koleksi 12 poin dari 12 laga. Mereka terancam digusur oleh Persik dan terjun ke zona degradasi bila tidak mampu meraih tambahan 3 poin atas Borneo FC.