Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Pesta Gol, Sociedad Tertahan

Senin, 22 November 2021 07:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Real Madrid sukses meraih kemenangan telak saat berhadapan dengan Granada di Liga Spanyol, sedangkan Real Sociedad hanya bisa bermain imbang. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid sukses meraih kemenangan telak saat berhadapan dengan Granada di Liga Spanyol, sedangkan Real Sociedad hanya bisa bermain imbang.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, Liga Spanyol baru saja rampung menggelar empat pertandingan sisa pekan ke-14 pada Minggu (21/11/21) hingga Senin (22/11/21) dinihari WIB.

Adapun empat pertandingan tersebut adalah Granada vs Real Madrid, Elche vs Real Betis, Getafe vs Cadiz dan Real Sociedad vs Valencia.

Dari hasil pertandingan tersebut, terdapat tiga tim yang meraih kemenangan besar yakni Real Madrid, Getafe dan Real Betis.

Real Madrid menang telak 4-1 saat bertandang ke markas Granada di Stadion Los Carmenes. Masing-masing gol El Real dicetak oleh Marco Asensio, Naco Fernandes, Vinicius Junior dan Ferland Mendy.

Sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Lusi Suarez. Kemenangan dengan margin 4 juga diraih oleh Getafe saat menjamu Cadiz.

Getafe menang 4-0 masig-masing gol dicetak oleh Mathias Olivera, Jorge Cuenca, Enes Unal, dan Jaime Mata.

Sedangkan Real Betis menang 3-0 melawan Elche. Gol-gol mereka dicetak oleh Juanmi Jimenez, Willian Jose dan Nabil Fekir.

Kemenangan besar Real Madrid di atas membuat Real Sociedad harus tergusur di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Sebab mereka ditahan imbang 0-0 oleh Valencia.