Liga Indonesia

Loloskan Tim ke 8 Besar dan Jadi Top Skor Liga 2, Begini Kata Andalan PSMS Medan

Selasa, 23 November 2021 11:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© MO PSMS Medan
Pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat, berhasil membawa timnya meraih satu tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 dan menjadi top skor sementara liga. Copyright: © MO PSMS Medan
Pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat, berhasil membawa timnya meraih satu tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 dan menjadi top skor sementara liga.

INDOSPORT.COM - Pemain andalan PSMS Medan, Rachmad Hidayat, berhasil membawa timnya meraih satu tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 dan menjadi top skor sementara liga dengan 6 gol.

Rachmad Hidayat memimpin daftar usai mencetak satu dari dua gol kemenangan PSMS atas PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-9 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Senin (22/11/21) sore.

Dengan kemenangan di laga krusial tersebut, PSMS juga membuat Askar Bertuah, julukan PSPS, gagal meraih tiket ke babak selanjutnya.

"Alhamdulillah kita bisa memenangkan pertandingan lawan tuan rumah yang kuat, yang juga kandidat, patut kita syukuri," ujar Rachmad, dalam temu pers virtual usai pertandingan.

"Mengenai gol saya tadi, itu berkat kerja sama kita dan sudah sepakat tidak ada pemain bintang, tidak ada main egois," tambahnya.

Lanjut pemain yang akrab disapa RH ini persembahkan satu gol di laga tersebut untuk para pendukung Ayam Kinantan, terutama masyarakat Sumatra Utara.

"Gol tadi saya pastikan untuk warga Sumut terutama Medan, yang mereka juga sudah berharap bahwasanya kita dapat lolos ke 8 besar dan Alhamdulillah kita bisa buktikan untuk memenangkan pertandingan ini," tuturnya.