Liga Indonesia

Klasemen Grup A dan B Liga 2: RANS Cilegon FC Tergusur, PSMS ke Babak 8 Besar

Selasa, 23 November 2021 05:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Klasemen Grup A dan B Liga 2: Persekat Gusur Rans Cilegon, PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen Grup A dan B Liga 2: Persekat Gusur Rans Cilegon, PSMS Medan Lolos ke Babak 8 Besar.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga 2 2021 yang telah memasuki pekan kesembilan pada Senin (22/11/21), di mana Persekat Tegal baru saja sukses menggusur RANS Cilegon FC.

Keberhasilan Persekat Tegal menggusur RANS Cilegon FC dari posisi kedua klasemen Grup B Liga 2 setelah mampu menang telak 4-1 atas Perserang Serang.

Persekat Tegal saat ini mengoleksi 17 poin dari sembilan pertandingan. Namun posisi mereka rawan kembali digusur RANS karena klub milik Raffi Ahmad tersebut masih belum menjalani laga pekan kesembilan.

Kedua tim itu memang sedang bersaing ketat untuk mendapatkan tikek lolos ke babak 8 besar sebagai runner up Grup B. Pasalnya, juara grup sudah pasti dipegang oleh Dewa United yang sukses meraih tujuh kemenangan dan hanya sekali kalah.

Sementara itu, kabar baik datang untuk para pendukung PSMS Medan. Tim kebanggaan mereka baru saja memastikan tiket ke babak 8 besar setelah menang 2-0 atas PSPS Riau.

PSMS Medan saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 16 poin dari sembilan laga. Sedangkan PSPS Riau harus menelan pil pahit karena sudah tidak memiliki harapan promosi ke Liga 1 musim depan.

Untuk melihat klasemen sementara pekan kesembilan Liga 2 pada Senin (22/11/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%