Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: PSMS Medan Berpesta, Semen Padang Merana

Selasa, 23 November 2021 04:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© MO PSMS Medan
Rekap Hasil Liga 2: PSMS Medan Berpesta, Semen Padang Merana. Copyright: © MO PSMS Medan
Rekap Hasil Liga 2: PSMS Medan Berpesta, Semen Padang Merana.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kesembilan Liga 2 2021 pada Senin (22/11/21), di mana PSMS Medan baru saja berpesta usai menang atas PSPS Riau.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, PSMS Medan sukses meraih kemenangan atas rivalnya di Grup A Liga 2 yakni PSPS Riau dengan skor 2-0.

Dua gol PSMS Medan ke gawang PSPS Riau dicetak oleh Ilham Fathoni dan Rachmad Hidayat. Laga tersebut berjalan panas karena menjadi duel hidup mati bagi kedua tim.

Hasil positif yang ditorehkan oleh tim berjulukan Ayam Kinantan membuat mereka berhak mendapatkan tiket ke babak 8 besar Liga 2 meski masih menyisakan satu laga lagi.

Sementara itu, laga di Grup A lainnya pada Senin (21/11) ada duel antara Babel United melawan Semen Padang. Laga tersebut sukses dimenangkan oleh Babel United dengan skor 1-0.

Kekalahan ini membuat Semen Padang semakin merana di dasar klasemen. Mereka wajib meraih kemenangan di laga terakhir bila tidak ingin degradasi ke Liga 3 musim depan.

Sementara itu, pertandingan penutup pada malam tadi menyajikan duel tim di Grup B antara Persekat Tegal vs Perserang Serang.

Persekat Tegal berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1. Raihan ini membuat mereka memiliki kans lolos ke babak 8 besar dengan catatan Rans Cilegon FC kalah atau imbang dalam dua laga terakhir.