Bursa Transfer

Bursa Transfer: Solskjaer Out, Bek Buangan Man United Bikin Roma Gigit Jari

Selasa, 23 November 2021 09:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd.com
Menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini, bek terpinggirkan Diogo Dalot memilih tak jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari Copyright: © manutd.com
Menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini, bek terpinggirkan Diogo Dalot memilih tak jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari

INDOSPORT.COM – Menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini, bek terpinggirkan Diogo Dalot memilih tak jadi hengkang dari Manchester United di bursa transfer Januari nanti.

Masa depan Diogo Dalot di Manchester United memang sempat berada di ujung tanduk selama beberapa bulan terakhir.

Bertahan di Old Trafford pada musim panas kemarin, tenaga Dalot justru jarang digunakan. Alhasil, Dalot mempertimbangkan akan pergi pada Januari nanti.

AS Roma disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat karena Jose Mourinho merupakan pengagum bek kanan berkebangsaan Portugal tersebut.

Dalot nampaknya juga setujuh untuk bereuni dengan Mourinho. Kedua klub berencana merampungkan negosiasi transfer permainan pemain, namun AS Roma harus siap-siap gigit jari menyusul kepergian Solskjaer.

Dilansir dari The Sun, pemain berusia 22 tahun itu mengambil keputusan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Old Trafford dan bersaing mendapatkan tempat regular di era pasca-Solskjaer.

Dengan kepergian pelatih asal Norwegia tersebut Dalot yakin bahwa masa depannya di Manchester United kembali terjamin, dan bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

Keyakinan itu bertambah setelah Setan Merah kehilangan harapan mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Pasalnya, mantan bek kanan Tottenham Hotspur itu makin diandalkan oleh Diego Simeone, jadi mustahil menendangnya ke Liga Inggris.