Liga Champions

Apes, Kemenangan Chelsea atas Juventus di Liga Champions Makan 2 Korban

Rabu, 24 November 2021 10:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Kemenangan telak Chelsea atas Juventus di grup H Liga Champions 2021/22 harus dibayar mahal oleh The Blues. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Kemenangan telak Chelsea atas Juventus di grup H Liga Champions 2021/22 harus dibayar mahal oleh The Blues.

INDOSPORT.COM – Kemenangan telak Chelsea atas Juventus di grup H Liga Champions 2021/22 harus dibayar mahal oleh The Blues.

Chelsea diketahui berhasil meraih kemenangan telak tanpa ampun dengan skor 4-0 kala menjamu Juventus di pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/21).

Pembantaian sekaligus pembalasan dendam tersebut nyatanya harus dibayar mahal oleh Chelsea. Dua pilar utamanya menjadi korban atas kemenangan yang diperoleh kontra Juventus.

N’Golo Kante dan Ben Chilwell diketahui menjadi ‘tumbal’ atas kemenangan Chelsea kontra Juventus di Liga Champions 2021/22.

Baik Kante maupun Chilwell sama-sama harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami masalah pada lututnya.

Kante ditarik dan digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-37. Sementara Chilwell harus ditarik dan digantikan dengan Cesar Azpilicueta pada menit ke-71.

“(Ben) Chilwell mengalami sakit pada lututnya, sementara lutut Kante terkilir. Pemeriksaan akan dilakukan besok,” tutur Tuchel pascalaga Chelsea vs Juventus dilansir dari Goal International.

Cedera yang dialami oleh Kante dan Chilwell tersebut berpotensi membuat keduanya absen saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22, Minggu (28/11/21) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%