Liga Champions

Blak-blakan! Sandro Tonali Ungkap Borok AC Milan di Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 13:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Penggawa AC Milan, Sandro Tonali blak-blakan bicara borok AC Milan di Liga Champions yang membuat I Rossoneri sulit bersaing di babak penyisihan grup. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Penggawa AC Milan, Sandro Tonali blak-blakan bicara borok AC Milan di Liga Champions yang membuat I Rossoneri sulit bersaing di babak penyisihan grup.

INDOSPORT.COM - Penggawa AC Milan, Sandro Tonali blak-blakan bicara borok AC Milan di Liga Champions yang membuat I Rossoneri sulit bersaing di babak penyisihan grup. 

AC Milan memang bernasib kurang mujur dalam keikutsertannya di pentas Liga Champions musim ini. Menyandang sebagai peraih trofi UCL terbanyak kedua setelah Real Madrid, nyatanya I Rossoneri tak mampu bicara banyak.

Alih-alih mendominasi grup, AC Milan malah terseok-seok dan berada di posisi buncit dan baru mengoleksi 1 angka dari 4 pertandingan.

Kans pasukan Stefano Pioli untuk lolos ke 16 memang belum sepenuhnya tertutup, namun peluang AC Milan untuk lolos hanya sebesar lubang jarum. Pasalnya, I Rossoneri harus menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan. 

Selain itu, nasib AC Milan juga ditentukan tim lain di matchday terakhir. Setidaknya, AC Milan harus berharap FC Porto dan Atletico Madrid bermain seri agar I Rossoneri finish sebagai runner up grup dengan torehan 7 angka.

Skenario rumit AC Milan bisa lolos dari fase grup rupanya menjadi perhatian bagi Sandro Tonali. Pemain yang digadang-gadang jadi titisan Andrea Pirlo itu pun bicara blak-blakan mengapa AC Milan tampil memble di kompetisi elite benua biru tersebut.