Bursa Transfer

Transfer Kejutan! AC Milan Ingin Gaet Titisan Dejan Savicevic Milik AS Roma

Rabu, 24 November 2021 12:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan tertarik untuk meminang titisan Dejan Savicevic milik AS Roma yakni Nicolo Zaniolo. Copyright: © Instagram@nicolozaniolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dilaporkan tertarik untuk meminang titisan Dejan Savicevic milik AS Roma yakni Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan tertarik untuk meminang titisan Dejan Savicevic milik AS Roma yakni Nicolo Zaniolo.

Meski terkesan hiperbolis, namun faktanya Nicolo Zaniolo memang disetarakan dengan gelandang legendaris I Rossoneri, Dejan Savicevic.

Label tersebut tak datang dari sembarang orang. Pasalnya, pujian tersebut terlontar langsung dari mulut Fabio Capello. Sosok pelatih tahu betul karakteristik Savicevic.

"Zaniolo tidak bisa bermain sebagai false 9, dia harus tetap melebar dan mengeluarkan kekuatan fisiknya, seperti yang biasa dilakukan Dejan Savicevic,” kata Capello melansir dari Football Italia beberapa waktu lalu.

“Perbandingannya tidak terlalu mengada-ada, asalkan Zaniolo adalah pemain yang sama seperti sebelum cedera. Dia memiliki beberapa pandangan sekilas tentang kelas yang mirip dengan Dejan," jelasnya.

Sayangnya, lantaran faktor cedera, Zaniolo masih urung kembali pada penampilan terbaiknya. Selain itu, kehadiran pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho yang menempatkannya bukan di posisi terbaiknya juga memaksa pemain berusia 22 tahun tersebut jadi lambat untuk berkembang.

Situasi tersebut rupanya dimanfaatkan oleh AC Milan. I Rossoneri mengambil celah permasalahan Zaiolo di Tim Serigala Ibu kota untuk memboyongnya ke San Siro.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%