Bola Internasional

Bukan Timnas Indonesia, Pelatih Thailand Sebut Tim Ini Favorit Juara Piala AFF 2020

Rabu, 24 November 2021 13:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© affsuzukicup.com
Bukan Timnas Indonesia, asisten pelatih Thailand, Jadet Meelarp, menyebut jika tim ini merupakan favorit juara di Piala AFF 2020. Copyright: © affsuzukicup.com
Bukan Timnas Indonesia, asisten pelatih Thailand, Jadet Meelarp, menyebut jika tim ini merupakan favorit juara di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Bukan Timnas Indonesia, asisten pelatih Thailand, Jadet Meelarp, menyebut jika tim ini merupakan favorit juara di Piala AFF 2020.

Meelarp yang merupakan asisten pelatih Timnas Thailand ini menyatakan jika Timnas Vietnam adalah kandidat favorit juara Piala AFF 2020.

Pelatih berusia 49 tahun yang akrab dipanggil Sir Det ini menyatakan meskipun Timnas Indonesia menakutkan, tetapi tim Garuda bukanlah kandidat favorit juara Piala AFF 2020.

Timnas Vietnam adalah kandidat terkuat (juara) Piala AFF 2020. Mereka bermain sangat bagus dan memiliki kedisiplinan di atas rata-rata,” tutur Meelarp pada media Thailand, Matichon.

“Meskipun V.League (Liga Vietnam) batal berjalan beberapa waktu lalu, Timnas Vietnam masih terjaga kebugarannya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Meelarp sedikit menyinggung Timnas Indonesia yang menurutnya memiliki potensi untuk tampil mengejutkan.

“Di Grup B Piala AFF 2020, Timnas Indonesia juga sangat menakutkan,” pungkas eks pelatih Chonburi, PTT Rayong, dan Port FC ini.