Liga Indonesia

Liga 1: Bek Blasteran Brasil Milik Persita Siap Matikan Trio Asing Persebaya

Rabu, 24 November 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Borneo FC
Bek Persita Tangerang, Kevin Gomes de Oliveira, berlatih menjelang laga Liga 1. Copyright: © Media Borneo FC
Bek Persita Tangerang, Kevin Gomes de Oliveira, berlatih menjelang laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Persita Tangerang, Kevin Gomes, menyatakan kesiapannya melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/21). Dia telah mengantongi lawan mana yang harus dimatikan. 

Untuk bisa meraih kemenangan, Kevin berjanji akan kerja lebih keras. Tak boleh ada kesalahan sekecil apa pun karena lini depan Persebaya sangat agresif. 

"Saya teman-teman semua sangat siap untuk pertandingan. Kami punya kemauan yang besar, harus disiplin dari depan sampai belakang. Saya yakin kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik," kata pemain berdarah Brasil itu. 

Kevin Gomes kemungkinan besar masuk starting XI seperti pekan lalu. Bek berusia 23 tahun itu menggantikan posisi Edo Febriansah yang berada di timnas Indonesia. 

"Ada beberapa evaluasi dari coach dari laga sebelumnya untuk semua pemain. Apa yang harus diwaspadai, apa yang harus dibenahi dan saya yakin kami akan lebih fokus supaya tidak terjadi kesalahan fatal di belakang," kata pengguna nomor punggung 12 itu. 

Menurut Kevin, lini depan Persebaya yang diisi trio pemain asing seperti Bruno Moreira, Taisei Marukawa, dan Jose Wilkson sangat berbahaya.