Liga Champions

Lolos 16 Besar, Ini Rapor Pemain Man United saat Tundukkan Villarreal di Liga Champions

Rabu, 24 November 2021 08:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Manchester United mengalahkan Villarreal 2-0, Rabu (24/11/21), dan lolos ke 16 besar Liga Champions. Berikut rapor para pemain Setan Merah di laga tersebut.

Laga melawan Villarreal di matchday kelima fase grup Liga Champions, Rabu (24/11/21) dini hari menjadi laga pertama Manchester United sejak didepaknya Ole Gunnar Solskjaer.

Dipimpin Michael Carrick yang berstatus sebagai manajer interim, Setan Merah membidik tiga angka dari tuan rumah demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Carrick menurunkan sejumlah pemain yang minim kepercayaan dari Solskjaer seperti Alex Telles di bek kiri, serta trio Jadon Sancho, Donny van de Beek, dan Anthony Martial di belakang Cristiano Ronaldo.

Di babak pertama, Setan Merah kesulitan mengembangkan permainan. Akibatnya, hingga turun minum skor masih bertahan 0-0

Namun, masuknya Bruno Fernandes dan Marcus Rashford pada menit ke-66 mengubah keadaan. Permainan Manchester United menjadi lebih hidup.

Dua belas menit kemudian, Cristiano Ronaldo akhirnya memecah kebuntuan lewat tendangan cungkilnya memanfaatkan kesalahan koordinasi pertahanan Villarreal.

Semenit jelang waktu normal berakhir, Jadon Sancho menggandakan keunggulan MU usai menerima assist Bruno Fernandes. Gol ini menjadi gol pertama Sancho bagi Manchester United sejak kedatangannya.

Laga pun akhirnya berakhir dengan kemenangan Manchester United 2-0 atas Villarreal. Hasil ini pun membawa Setan Merah memuncaki klasemen Grup F Liga Champions dengan 10 poin, unggul 3 poin dari Villarreal di posisi 2 dan 4 poin dari Atalanta di posisi tiga.

Dengan demikian, MU dipastikan merebut tiket ke 16 besar Liga Champions, apa pun hasil di matchday terakhir. Berikut rapor pemain Manchester United di laga Liga Champions melawan Villarreal, dilansir Manchester Evening News: