Bola Internasional

Link Live Streaming Europa Conference League, Mura vs Tottenham Hotspur

Kamis, 25 November 2021 23:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Mura akan segera berhadapan dengan Tottenham Hotspur di matchday kelima Grup G Europa Conference League. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Mura vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Stadion Ljudski vrt pada, Jumat (26/11/21) pukul 00.15 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Grup G, Tottenham Hotspur lebih unggul dibanding Mura. Tottenham kini menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Europa Conference League dengan raihan tujuh poin.

Sedangkan Mura menjadi juru kunci Grup G lantaran belum mengemas poin sama sekali. Wakil Slovenia itu selalu menelan kekalahan pahit dalam empat laga sebelumnya.

Berdasarkan catatan tersebut, Tottenham Hotspur diunggulkan untuk menang dalam matchday kelima ini. Dengan demikian, Tottenham bisa mendapat tambahan tiga poin demi menjaga asa lolos dari babak penyisihan.

Di sisi lain, Mura sudah tidak punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Pada pertemuan pertama mereka yakni di matchday kedua, Mura keok 1-5 di tangan Tottenham Hotspur.