Bursa Transfer

Bocor! Vlahovic Jalin Kesepakatan Rahasia dengan Klub Impiannya

Kamis, 25 November 2021 12:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari La Viola. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari La Viola.

INDOSPORT.COM - Bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic diam-diam sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub impiannya yang akan ia tuju usai angkat kaki dari Stadion Artemio Franchi.

Masa depan Dusan Vlahovic memang tengah jadi perbincangan hangat usai dirinya menolak pepanjangan kontrak bersama klub yang membesarkan namanya, Fiorentina.

Masa tinggal bomber berusia 21 tahun itu akan tersisa dua tahun lagi, alias sampai Juni 2023. Artinya, Fiorentina masih punya waktu untuk melegonya ke klub lain.

Tercatat, Arsenal disebut jadi calon terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic. The Gunners kabarnya siap menyanggupi mahar yang diminta oleh La Viola di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Langkah berani Arsenal tersebut menempatkan klub asal London Utara itu selangkah lebih maju ketimbang Tottenham Hotspur, Manchester City, Juventus hingga Liverpool.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika Vlahovic menolak dijodohkan oleh Fiorentina. Ia lebih memilih bergabung ke klub yang jadi impiannya. Kemana klub yang dimaksud Vlahovic?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%