Bursa Transfer

Bursa Transfer: Tak Dihargai di Chelsea, Bintang Inggris Siap Cabut ke Liverpool

Selasa, 23 November 2021 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Bursa Transfer: Tak Dihargai di Chelsea, Bintang Inggris Siap Cabut ke Liverpool Copyright: © Twitter@premierleague
Bursa Transfer: Tak Dihargai di Chelsea, Bintang Inggris Siap Cabut ke Liverpool

INDOSPORT.COM - Meski statusnya saat ini adalah pemain inti di Chelsea, Mason Mount sepertinya ingin melakukan pergerakan pada bursa transfer terdekat. Liverpool yang notabene adalah rival klubnya di Liga Inggris dipercaya bisa jadi tujuan sang gelandang.

Kurangnya apresiasi terhadap dirinya diduga jadi alasan Mount ingin berganti klub. Tidak peduli jika Chelsea adalah klub yang sudah menaunginya sejak masa akademi.

"Saat ini Mason Mount tengah bimbang untuk pergi karena ia cinta pada Chelsea dan fansnya," ungkap sumber yang dipercaya dengan dengan Mount pada Daily Star.

"Namun jika mau berkembang, pindah adalah hal yang tepat. Tidak ada tim yang lebih cocok untuk Mason Mount saat ini kecuali Liverpool," tambah sang sumber lagi.

Sebenarnya rumor ini cukup aneh mengingat Mount bisa dibilang adalah salah satu anak emas publik Chelsea. Bukan hanya karena produk akademi namun ia juga pemain asli Inggris.

Sejak menjadi anggota penuh tim senior Chelsea pada 2019/2020 berkat diangkatnya Frank Lampard sebagai manajer di Stamford Bridge, karier Mount berkembang besat. Kini ia sudah punya 121 penampilan di semua ajang untuk The Blues sembari melesakkan 20 glus plus 17 assist.

Posisinya di starting XI tidak hilang saat Thomas Tuchel masuk menjadi nakhoda baru sejak pertengahan musim lalu. Mount bahkan bisa membantu Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/2021 lalu.

Kemampuan Mount bahkan sampai membuat tim nasional Inggris mulai rutin memanggilnya dalam dua tahun terakhir. Namanya juga masuk dalam skuat untuk Euro 2020 lalu dimana The Three Lions meraih juara kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%