Liga Champions

Jadwal Big Match Liga Champions Chelsea vs Juventus: Laga Hidup Mati

Selasa, 23 November 2021 07:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan bigmatch antara Chelsea vs Juventus (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan bigmatch antara Chelsea vs Juventus (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Big Match Liga Champions 2021-2022 antara Chelsea vs Juventus yang akan bergulir hari ini, Selasa (23/11/21).

Lanjutan fase grup Liga Champions akan berlangsung hari Selasa, tepatnya Rabu (24/11/21) dinihari WIB. Akan ada enam pertandingan yang tersaji, salah satunya big match antara Chelsea vs Juventus.

Pertandingan sengit antara Chelsea vs Juventus akan berlangsung di Stamford Bridge, London. Kickoff pertandingan akan dimulai pada hari Rabu dinihari pukul 03.00 WIB.

Bentrokan big match ini bakal menjadi pertandingan antara hidup dan mati bagi Chelsea demi bisa mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

The Blues sebagai tuan rumah membawa misi balas dendam. Sebab, Reece James sebelumnya kalah tipis 1-0 atas Juventus pada match day kedua di Turin, Italia.

Selain itu, tim besutan Thomas Tuchel tersebut juga tak boleh kalah jika ingin mendapatkan tiket menuju ke 16 besar. Minimal Chelsea harus meraih hasil seri untuk bisa otomatis lolos ke babak selanjutnya.