Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Ingin Bajak Wonderkid Sensasional Barcelona

Jumat, 19 November 2021 13:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Berengui/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan nekat ingin membajak bintang muda sensasional Barcelona, Gavi, di bursa transfer mendatang. Copyright: © Berengui/DeFodi Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan nekat ingin membajak bintang muda sensasional Barcelona, Gavi, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan nekat ingin membajak bintang muda sensasional Barcelona, Gavi, di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan jika Chelsea tengah mempertimbangkan kans untuk menebus klausul rilis milik Gavi untuk membawa wonderkid Barcelona itu ke Liga Inggris.

Gavi dipagari oleh Barcelona dengan klausul rilis senilai 50 juta euro. Nominal yang terbilang kecil dan tak sebanding dengan potensi yang dimiliki oleh pemain termuda Timnas Spanyol sepanjang masa itu.

Nominal 50 juta euro tersebut juga dipandang ringan oleh Chelsea yang tengah mempertimbangkan kans untuk mendaratkan dirinya ke Liga Inggris di bursa transfer mendatang.

Gavi sendiri merupakan salah satu talenta muda yang diproyeksikan untuk menjadi tulang punggung lini tengah Barcelona di masa mendatang.

Saat ini Barcelona tengah mencoba untuk memperbarui kontrak dan klausul rilis yang dimiliki oleh Gavi. Kontrak bintang muda berusia 17 tahun itu diketahui akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Jika Barcelona gagal memperbarui kontrak dan klausul rilisnya, bukan tak mungkin jika kepindahan Gavi ke Chelsea di bursa transfer mendatang akan menjadi kenyataan.