Liga Champions

Prediksi Liga Champions Chelsea vs Juventus: Laga Hidup - Mati Demi Tiket 16 Besar

Senin, 22 November 2021 16:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan match day kelima Liga Champions 2021-22, antara Chelsea vs Juventus pada Rabu (24/11/21) pukul 03:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan match day kelima Liga Champions 2021-22, antara Chelsea vs Juventus pada Rabu (24/11/21) pukul 03:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan match day kelima Liga Champions 2021-22, antara Chelsea vs Juventus pada Rabu (24/11/21) pukul 03:00 WIB.

Laga antara Chelsea vs Juventus bakal berlangsung di Stamford Bridge pada match day kelima Grup H Liga Champions 2021-22.

Bentrokan big match ini bakal menjadi pertandingan antara hidup dan mati bagi Chelsea demi bisa mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

The Blues sebagai tuan rumah membawa misi balas dendam. Sebab, Reece James sebelumnya kalah tipis 1-0 atas Juventus pada match day kedua di Turin, Italia.

Selain itu, tim besutan Thomas Tuchel tersebut juga tak boleh kalah jika ingin mendapatkan tiket menuju ke 16 besar. Minimal Chelsea harus meraih hasil seri untuk bisa otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Tampil sebagai tuan rumah, mengusung misi balas dendam dan wajib menang tentu membuat Juventus harus waspada dengan Chelsea.

Meski telah mengamankan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions, namun Juventus juga masih memiliki misi untuk menjadi juara Grup H.

Bianconeri saat ini berada di posisi puncak Grup H dengan 12 poin, atau hanya selisih tiga angka saja dari Chelsea yang berada di urutan kedua.

Maka, jika mampu meraih kemenangan maupun hasil seri, Juventus akan menyandang status sebagai juara grup H. Akan tetapi, jika hasilnya malah kalah, penentuan juara grup pada match day keenam.

Namun nampaknya pertandingan nanti juga akan menjadi ujian bagi Juventus. Sebab sejumlah pemainnya seperti Federico Bernardeschi, Giorgino Chiellini, Mattia De Sciglio, Aaron Ramsey dan Danilo dipastikan absen karena cedera.

Sedangkan Chelsea tak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic juga akan absen dengan masalah serupa.

Maka pertandingan antara Chelsea vs Juventus di match day kelima Grup H Liga Champions 2021-22 diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.