Liga Indonesia

Liga 1: Persija Seret Gol, Angelo Alessio Minta Transfer Striker Baru?

Jumat, 26 November 2021 18:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© persija
Striker Persija, Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib di Liga 1. Copyright: © persija
Striker Persija, Marko Simic melakukan selebrasi melawan Persib di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengevaluasi lini depan karena kesulitan mencetak gol. Ada peluang mendatangkan pemain baru pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Sejauh ini, Persija baru mencetak 14 gol dan kebobolan 13 kali. Jumlah tersebut merupakan empat terendah dari peserta Liga 1 lainnya.

Persija hanya bertumpu pada Marko Simic yang sudah mencetak delapan gol atau lebih dari separuh total gol tim. Sisanya disumbangkan Alfriyanto Nico (3 gol) Yann Motta (1 gol), Rohit Chand (1 gol), dan Otavio Dutra (1 gol).

"Kami kesulitan mencetak gol, musim ini. Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat belum bisa bikin gol," kata Angelo Alessio, Jumat (26/11/21)

"Sebenarnya ada Alfriyanto Nico yang bisa diandalkan, tapi dia ke timnas. Jadi, kami akan evaluasi apa yang dibutuhkan untuk putaran kedua. Semua ini tanggung jawab saya, tugas saya adalah kembangkan potensi dan saya percaya kemampuan pemain yang ada," imbuhnya.

Faktor lain seretnya keran gol Persija adalah penampilan yang tidak konsisten. Karenanya, juru taktik asal Italia itu meminta agar pemain Persija tampil lebih baik.