Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United: Drama Menit-Menit Akhir

Kamis, 25 November 2021 20:53 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport.com/Nofik Lukman Hakim
Pertandingan Liga 1 Persija vs Bali United. Copyright: © Indosport.com/Nofik Lukman Hakim
Pertandingan Liga 1 Persija vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang menyajikan super big match antara Persija Jakarta vs Bali United, Kamis (25/11/21) malam WIB.

Kemenangan atas Persib Bandung menjadi modal berharga Persija Jakarta, sedangkan Bali United juga baru saja mengukir kemenangan atas Persela. Kedua tim pun diprediksi bakal tampil all out di laga ini.

Lantas, seperti apa jalannya pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 Persija Jakarta vs Bali United yang digelar di Stadion Manahan Solo?

Babak Pertama

Kedua tim yang bertanding langsung tancap gas meski permainan masih berlangsung di bawah dua menit.

Riko Simanjuntak tampil sebagai aktor serangan Macan Kemayoran yang membuahkan peluang lumayan saat laga baru memasuki menit ke-5, namun belum cukup kuat untuk menjebol gawang Nadeo Argawinata.

Bali United mendapat kesempatan luar biasa ketika Eber Bessa mendapat bola dan mengirim umpan terukur ke Melvin Platje yang berada di posisi menguntungkan.

Hanya saja, Andritany Ardhiyasa masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Super save yang ia lakukan pun berhasil mempertahankan posisi kedua tim sama kuat 0-0 ketika pertandingan berjalan under 15 minutes.

Gol untuk Bali United akhirnya terjadi pada menit ke-25 lewat Ilja Spasojevic, menyambar bola dari Ricky Fajrin dengan sundulan yang sulit dihalau kiper Persija Jakarta. Kedudukan pun kini berubah 0-1.

Unggul dan memimpin pertandingan, Bali United terus menggempur wilayah pertahanan Persija Jakarta dengan pressing tiada henti yang membuat Andritany Ardhiyasa harus berjibaku menjaga gawangnya.

Persija Jakarta terus membangun serangan namun belum berhasil mengeksekusi finsihing yang apik, termasuk upaya dan pergerakan Marko Simic yang bisa dibaca dengan mudah oleh Nadeo Argawinata.

Sampai wasit meniup peluit panjang, angka di papan skor tidak berubah. Hasil babak pertama laga BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Bali United berakhir dengan skor 0-1.