Bola Internasional

Bukan Egy Maulana, Bung Binder Akui Sosok Ini Bakal Bersinar di Timnas Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 13:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/teamflash
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama tim eSports Singapura. Copyright: © Instagram/teamflash
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bersama tim eSports Singapura.

INDOSPORT.COM - Bukan Egy Maulana Vikri, komentator sekaligus pengamat sepak bola nasional, Bung Binder Singh menyebut jika sosok ini yang akan menjadi bintang.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Witan Sulaeman, rekan seperjuangan Egy saat membela Timnas Indonesia usia muda, sampai kini keduanya main di luar negeri.

Egy Maulana mungkin lebih dahulu direkrut oleh tim Eropa, Lechia Gdansk, kemudian ia hijrah ke skuat FK Senica di Liga Slovakia.

Baru-baru ini, pesepak bola asal Medan itu juga membukukan gol perdana untuk FK Senica, walaupun skor sementara imbang 1-1, dan laga ditunda karena turun salju.

Namun, seiring dengan penampilan Egy di FK Senica, ada Witan Sulaeman yang tampil brilian di lini depan Timnas Indonesia, saat uji coba dengan Myanmar, Kamis (25/11/21).

Tampil sejak menit awal, Witan Sulaeman berhasil mencetak gol ketiga untuk skuat Merah Putih di menit ke-33, dan meraih kemenangan 4-1 atas Timnas Myanmar.

Menurut Bung Binder, pengalaman Witan selama bermain di Eropa membuatnya kian berkembang. Witan sendiri saat ini bermain untuk tim Lechia Gdansk di Liga Polandia.

"Gol ketiga, lihat saja pergerakan dari Witan Sulaeman, dia pintar mencari peluang," ungkap Bung Binder melalui Youtube.

"Witan ini adalah pemain yang bagus, dari awal saya sudah melihat pemain ini tampil konsisten," lanjut komentator berkepala plontos itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%