Liga Indonesia

Liga 1: Barito Putera Waspada Racikan Pelatih Anyar Madura United

Sabtu, 27 November 2021 16:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/22, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku waspada dengan Madura United.

Pertemuan pamungkas Barito Putera vs Madura United akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/22) malam, mulai pukul 18.00 WIB.

Barito jelas saja waspada dengan Madura United. Sebab, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrap itu baru saja meraih kemenangan 2-0 saat bersua Persik Kediri, pekan lalu.

Salah satu faktor kemenangan Madura United adalah kehadiran pelatih anyar berpaspor Brasil, Fabio Araujo Lefundes.

Maka, Barito Putera kian waspada dengan racikan strategi dari pelatih yang pernah membawa klub Korea Selatan, Jeonbuk Motors ke Liga Champions Asia tersebut.

"Madura United sudah dua pertandingan ditangani oleh pelatih barunya, hasilnya cukup bagus, satu kali menang, itu harus kami waspadai," ucap Djajang Nurdjaman.

"Motivasi dan suasana baru di Madura, itu mungkin yang menjadi pembeda daripada pertandingan sebelumnya," lanjut pelatih Barito Putera, dalam sesi konferensi pers.

Beruntung, Barito sedikit lebih diuntungkan dari Madura United. Laskar Antasari punya waktu istirahat dan latihan lebih panjang daripada Slamet Nurcahyo Cs pekan ini.

"Persiapan tim berjalan normal, cukup bagus, ada waktu yang cukup, dan kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin," lanjut pelatih Djajang Nurdjaman.

"Semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan melawan Madura United," tuntasnya.