Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Manchester United: Kesempatan The Blues

Sabtu, 27 November 2021 16:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan big match Liga Inggris pekan ke-13 antara Chelsea vs Manchester United yang dilangsungkan Minggu (28/11/21) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan big match Liga Inggris pekan ke-13 antara Chelsea vs Manchester United yang dilangsungkan Minggu (28/11/21) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan big match Liga Inggris pekan ke-13 antara Chelsea vs Manchester United yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Minggu (28/11/21) pukul 23.30 WIB. 

Kondisi kedua tim kini bagaikan langit dan bumit. Tuan rumah Chelsea tengah menikmati tren positif dan nangkring di puncak klasemen Liga Inggris. 

Sementara Manchester United tampil jeblok dan baru saja memecat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar, The Red Devils baru dipermalukan oleh Watford dengan skor telak 4-1. 

Meski begitu, Man United baru meraih kemenangan penting di fase grup Liga Champions atas Villarreal. Sayangnya, hal serupa juga didapatkan Chelsea yang mencukur habis Juventus 4-0. 

Chelsea di atas kertas, ini akan jadi kesempatan The Blues meraup tiga poin. Selain skuad yang lebih siap, mereka juga memiliki Thomas Tuchel sang pelatih yang mampu mengeluarkan potensi terbaik The Blues. 

Sebaliknya, Man United kembali harus meraba di bawah Michael Carrick. Taktik dan strategi Solskjaer terbukti gagal mengeluarkan potensi terbaik dari skuad bintang Man United

Carrick pun diyakini hanya akan melakukan sedikit perubahan dari tim yang diturunkan Solskjaer. Meski begitu, ada potensi bagi Man United untuk mengejutkan Chelsea. 

Jika mampu mempertahankan penampilan seperti saat mengandaskan Juventus, maka Chelsea akan mudah untuk mengalahkan Man United. Sebaliknya, jika mereka meremehkan, maka Man United bisa menghukum mereka dengan hasil imbang.