Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Ada PSS, Persebaya, dan Big Match Persib vs Arema FC

Minggu, 28 November 2021 08:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 untuk hari ini pada Minggu (28/11/21), salah satunya beragendakan big match Persib Bandung melawan Arema FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 untuk hari ini pada Minggu (28/11/21), salah satunya beragendakan big match Persib Bandung melawan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021 untuk hari ini pada Minggu (28/11/21), salah satunya beragendakan big match Persib Bandung melawan Arema FC.

Duel pekan ke-14 Liga 1 antara Persib Bandung vs Arema FC akan digelar pukul 20.45 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pertemuan antara Persib vs Arema FC  nanti malam diprediksi sengit lantaran keduanya adalah penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2021.

Persib bertengger di posisi 2 dengan raihan 28 angka dari 13 pertandingan. Sedangkan Arema FC berada di urutan ketiga dengan koleksi 26 poin dari 13 laga.

Dengan catatan statistik tersebut, artinya, jika Arema FC menang di laga malam nanti, maka posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 akan diambil alih dari tangan Persib.

Arema FC bisa saja mengeksekusi misi itu dengan memanfaatkan peluang Tim Maung Bandung yang minus empat pemain andalannya.

Dua pemain asing Persib, Nick Kuipers dan Mohammed Rashid, diganjar akumulasi kartu kuning pada laga melawan Persiraja, Rabu (24/11/21).

Sementara dua pemain lain yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo, juga terpaksa absen lantaran sedang menjalani pemusatan latihan di Turki bersama tim nasional sepak bola Indonesia.

Tetapi kondisi pincang tersebut juga tengah dialami oleh Arema FC yang kehilangan 4 pemainnya. Mereka adalah Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Diego Michiels, dan Hanif Sjahbandi.

Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels terkena akumulasi kartu, sementara Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo dipanggil Timnas Indonesia. Fakta lain, Feby Eka Putra dan Hamzah Titofani juga diragukan tampil karena cedera.

Untuk itulah, Persib dan Arema punya peluang yang sama kuat berbekal kemenangan di laga sebelumnya.  Persib baru menang telak 4-0 atas Persiraja pada Rabu (24/11/21), sementara Arema berhasil menang 2-1 atas Barito Putera pada Selasa (23/11/21).

Selain duel Persib vs Arema FC, akan ada 3 jadwal pertandingan BRI Liga 1 lainnya yang tak kalah menarik yaitu  Persita vs PSS, Barito Putera vs Madura United, dan Persik vs Persebaya. Selengkapnya, ada di halaman kedua.