Liga Indonesia

Liga 1: Kembali ke Starting XI, Gelandang MU Punya Trik Khusus Saat Jumpa Barito

Minggu, 28 November 2021 13:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Asep Berlian sudah menyiapkan langkah antisipasi saat Madura United melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Asep Berlian sudah menyiapkan langkah antisipasi saat Madura United melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

INDOSPORT.COM - Asep Berlian sudah menyiapkan langkah antisipasi saat Madura United melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/21).

Perang lini tengah memang tak bisa dihindarkan dalam duel Liga 1 kali ini. Madura United mimiliki deretan gelandang berkualitas top baik lokal maupun asing, begitu juga Barito Putera.

Asep Berlian pun mengakui bahwa lini tengah Tim Laskar Antasari terkenal solid. Asep, Slamet Nur Cahyo dan Hugo Gomes bakal dihadapkan dengan Bayu Pradana, Luthfi Kamal maupun Rafinha di sektor tengah lapangan nanti.

"Ya, lini tengah Barito cukup kuat. Mereka punya gelandang bagus," ujar Asep Berlian saat mendampingi Fabio Lefundes dalam virtual press conferrence, Sabtu (27/11/21).

Kedati demikian, pesepak bola kelahiran Bogor itu tak ciut nyali. Justru, hal itu akan memberinya motivasi dalam membongkar kesolidan lawan di lini tengah.

"Yang jelas, kami juga harus bisa lebih unggul dari mereka. Karena itu akan membantu tim meraih kemenangan," tukas Asep Berlian.