Bola Internasional

Ketakutan Terbesar Pelatih Malaysia Jelang Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF

Minggu, 28 November 2021 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© football-tribe.com
Ketakutan Terbesar Pelatih Malaysia Jelang Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF. Copyright: © football-tribe.com
Ketakutan Terbesar Pelatih Malaysia Jelang Bersua Timnas Indonesia di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Pelatih Malaysia yakni Tan Cheng Hoe tengah panik luar biasa jelang menghadapi Piala AFF 2020 termasuk melawan musuh bebuyutan timnas Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini Tan Cheng Hoe belum bisa melakukan persiapan dengan matang setelah memanggil 28 pemain untuk melakukan pemusatan latihan.

Pasalnya, beberapa pemain andalan masih memperkuat klubnya di partai final Piala Malaysia 2021. Ada sekitar tujuh pemain asal Johor Darul Takzim (JDT) yang dipanggil ke timnas Malaysia termasuk Guilherme de Paula dan Mohamadou Sumareh.

Skuat JDT saat ini sedang melakukan persiapan serius untuk laga final Piala Malaysia 2021 melawan Kuala Lumpur pada Selasa (30/11/21).

Menanggapi hal tersebut, Tan Cheng Hoe hanya bisa pasrah. Ia berharap tidak ada yang mengalami cedera dan seluruh pemain bisa dalam kondisi fit ketika Piala AFF 2020 berlangsung.

"Melihat jadwal di Piala Malaysia, saya sangat khawatir para pemain mungkin cedera atau lelah. Dengan pertandingan yang menentukan ini. Terkadang, pemain tidak dapat menghindari cedera karena mereka semua bermain dengan serius," ujar Tan Cheng Hoe dilansir dari thethao247.

"Masalah kelelahan pemain setelah Piala Malaysia mungkin menjadi tantangan terbesar kami di Piala AFF. Saya berharap dan berdoa agar para pemain dalam keadaan sehat dan bisa berkonsentrasi bersama tim setelah semifinal dan final."

"Para pemain yang tidak bermain di final Piala Malaysia akan mulai berkumpul pada 28 November. Mereka akan memiliki satu hari. beristirahat bersama keluarga sebelum berlatih untuk mempersiapkan diri. untuk Piala AFF," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
19%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
14%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%