Liga Indonesia

Sudah Pasti Gagal ke 8 Besar Liga 2, Pemain Muba Babel United Alih Profesi?

Minggu, 28 November 2021 13:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Pemain Muba Babel United latihan menembak jelang Liga 2 2021. Copyright: © Media Muba Babel United
Pemain Muba Babel United latihan menembak jelang Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United baru saja melepas penat usai lolos dari jeratan degradasi Liga 2 2021 dan melakoni dua laga yang sangat menguras tenaga dan emosi. 

Menjelang duel pamungkas Grup A kontra PSPS Riau di Stadion Kaharudin Nasution, Senin (29/11/21) esok malam, Amirul Mukminin dkk. diberikan suntikan semangat guna membuat pemain lebih santai sekaligus menambah daya juang guna mengamankan kemenangan.

Usai sesi latihan di Lapangan Paskhas Pekanbaru, seluruh punggawa Muba Babel United menikmati sajian kuliner khas Palembang, pempek, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni Pekanbaru.

Manajer Muba Babel United, Rudi Murod, menyebut kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memompa semangat tim agar mampu kembali meraih poin penuh dan merebut peringkat ketiga Grup A Liga 2 2021.

"Sekaligus kami bersilaturahmi dan berterima kasih kepada keluarga besar Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni Pekanbaru yang selama sebulan ini sudah banyak membantu Muba Babel United dengan memberikan izin untuk berlatih," jelasnya.

"Progres tim terbilang baik. Kami berharap bisa memberikan penutup yang indah nantinya. Yang jelas seluruh pemain siap kembali berjuang selama 90 menit di Liga 2 2021 untuk meraih tiga poin," tegasnya.

Tidak hanya menikmati pempek, para pelatih dan pemain Muba Babel United juga berkesempatan berlatih menembak dengan didampingi instruktur dari pihak Batalyon Komando 462 Paskhas Pulanggeni Pekanbaru. 

*Sudah sebulan kami tidak menikmati pempek, tentu kangen dan rasanya sama seperti di Palembang. Usai berlatih, kegiatan menembak ini dapat menjadi penyegaran bagi pemain. Kami berterima kasih sudah diterima dan dilatih dasar-dasar menembak," ungkap pemain asli Sumsel ini.